MASIGNCLEAN101

(Ramalan 25 November) Cintanya Pake Logika Atau Pake Hati?

iklan banner
Namanya aja udah cinta sih, tapi kadang tetep dipikirin sampe ubanan dulu. Atau kalian adalah orang yang termasuk impulsif? Sekalinya udah cinta, gak bakal mandang apa-apa lagi dan langsung pacarin atau nikahin aja. Sedikit ekstrim ya? Tapi penasaran kan siapa zodiak yang pake logika atau pake hati, yuk simak dibawah ini ya:



ARIES
Zodiak Aries menganggap cinta atau hubungan itu sebagai masalah yang serius, tapi ya gak seserius itu buat sampe dipikirin kayak kerjaan. Cuma tetep ga ngurangin keseriusan mereka kok, Aries gak suka cinta jadi ajang main-main dan mereka orang yang lebih memakai hati daripada logika. Jadi seandainya mereka suka sama seseorang, bahkan biasanya kekurangan orang tersebut tidak akan mereka anggap.



LEO
Zodiak yang satu ini memakai dua-duanya, antara hati dan logika. Saat belom pacaran dan masih jaman pdkt, biasanya mereka akan lebih banyak memakai logika, dan melihat kedepannya itu gimana sih. Tapi kalo udah menjalani hubungan tersebut, kebanyakan mereka bakal pakai hati dan keliatan banget deh kalo mereka benar-benar sayang sama kalian.



GEMINI
Si zodiak keras kepala ini biasanya lebih memakai logika dibandingkan hati, pernah sekali tersakiti biasanya membuat mereka jadi sedikit trauma untuk jatuh cinta. Dan apabila pada waktunya mereka membuka hati kembali, biasanya semua tindakan mereka atau pasangannya itu akan dipikirkan dengan penuh logika dan banyak pertimbangan.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian pakai logika atau hati? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya
Share This :
kang