MASIGNCLEAN101

(Ramalan 26 November) Zodiak Kalian Saat Konser Gimana Ya?

iklan banner
Saking sukanya sama salah satu penyanyi, kadang sampe rela ngantri berjam-jam demi mendapatkan tiket konser. Kalian termasuk yang suka dengerin lagu dan nyanyi ditengah banyak orang gak sih? Jangan lupakan penuh sesak dan keringet yang bercampur jadi satu. Tipe zodiak kalian seperti apa ya kira-kira dalam konser? Langsung baca dibawah ini aja ya!



ARIES
Tidak seperti yang kalian sangka-sangka kan ya? Walaupun memang banyak yang tau kalo misalnya zodiak Aries itu suka nyanyi, entah didalem mobil, dikamar mandi ataupun di mall, tapi tidak banyak yang tau kalo misalnya Aries juga suka konser, mereka akan agak rela membuang uang cukup banyak hanya untuk bisa menyaksikan penyanyi favoritnya dari jarak dekat dan rela juga menunggu berjam-jam sebelom pintu gerbang dibuka.


www.tumblr.com
LIBRA
Suka konser, mau buang duit buat beli tiket dan rela mandi keringet bareng-bareng, tapi zodiak Libra maunya rame-rame. Mereka kurang suka buat pergi konser sendiri ataupun berdua, menurut Libra kayaknya kurang rame dan kurang seru, apalagi kalo artisnya yang hits dan terkenal gitu. Kalo rame kan yang jagain berarti banyak dan bisa foto-foto juga buat dishare di media sosial nanti.


www.pinterest.com
CANCER
Si penggila konser ini bakalan kalian temui di setiap konser yang ada deh, dan biasanya zodiak Cancer itu udah siap buat nyanyi dengan semua lirik yang mereka hapal. Kalian juga bakal nemuin zodiak Cancer selain nyanyi adalah angkat tangan dan nari-nari sendiri, pokoknya hal yang memalukan bagi banyak orang tapi bagi mereka itu adalah hal yang normal.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian gimana sih kalo lagi konser? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat follow akun Abang Ramalan, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya
Share This :
kang