MASIGNCLEAN101

3 Cara Mendekati Zodiak Cancer

iklan banner
Siapa yang lagi ngedeketin zodiak Cancer? Zodiak ini biasanya sangat perhatian dan protektif terhadap orang yang disayanginya. Tapi bukan berarti mereka mudah dideketin loh. Mau tau cara deketinnya? Yuk simak dibawah ini:



Humoris
Faktor penting banget nih buat kalian yang lagi deketin Cancer, mereka bakal lebih cepat jatuh hati sama orang yang bisa membuat mereka ketawa dan lupa akan masalah yang sedang dihadapinya.



Kasih Perhatian
Udah terbiasa memberikan perhatian ke orang lain dan mengurus orang tersayang mereka, kadang mereka suka lupa untuk merawat diri sendiri. Maka dari itu, buat kalian yang mau deketin Cancer, jangan lupa kasi perhatian yang cukup, jangan lebay ya, pasti mereka langsung jatuh cinta deh.



Berikan Kekuasaan
Jangan sampai posesif ataupun melarang zodiak Cancer untuk melakukan kegiatan yang mereka suka atau melarang untuk dekat dengan temen-temennya, mereka gak akan suka disuruh-suruh, karena mereka terbiasa untuk bisa melakukan hal apapun sendiri.

Nah, dari komik ramalan diatas, udah siap buat pdkt-in Cancer belom? Boleh nih di comment dibawah ini ya. Yuk jangan lupa untuk Subscribe email ya, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya!
Share This :
kang