MASIGNCLEAN101

(Ramalan 30 November) Ngapain Sih Zodiak Kamu Saat Terkena Macet?

iklan banner
Siapa yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya? Pasti pada sependapat deh kalo Jakarta tuh akhir-akhir ini macetnya tambah gila aja, apalagi kalo jam-jam orang kantor pulang pergi, waduh rasanya itu jalan besar lama-lama makin sempit aja ya. Nah kalo lagi macet, zodiak kalian tuh kira-kira ngapain ya? Langsung aja ya baca artikel dibawah ini:



LIBRA
Udah lelah menghadapi macet yang ditemuinya setiap hari, jadi kadang kalo lagi macet yang Libra lakukan malah ketawain orang-orang yang suka konyol seperti malah marah-marah ataupun ngebunyiin klakson berkali-kali, padahal udah tau didepannya pun gak bisa gerak.



GEMINI
Saat macet dan sendirian? Pastinya seorang Gemini akan memperbesar volume suara radio dan ikut bernyanyi disetiap lagu yang muncul, asalkan lagunya enak-enak, mereka pasti tidak terlalu merasa bosan dan bete. Anggepan seorang Gemini saat macet malah seperti mereka sedang menggelar konser tapi hanya untuk diri mereka sendiri aja.



PISCES
Waktu macet dipakai oleh Pisces biasanya untuk buka hp, malah karena macet biasanya dalam waktu yang lama, mereka bisa aja nonton video dulu, dan salah satu video yang ditonton adalah video nobuffer nih. Video yang nari-nari gitu, yang isinya bisa membuat mereka tertawa dan sedikit terhibur.

Nah, dari ramalan diatas, kalian ngapain aja ya kalo lagi macet? Boleh nih di comment dibawah ini ya. Yuk jangan lupa untuk Subscribe email ya, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya!
Share This :
kang

avatar
Anonim