MASIGNCLEAN101

(Ramalan 25 November) Zodiak Kalian Di Kawinan Ngapain Yaa?

iklan banner
Malem minggu gini, pasti ada aja ya diantara kalian yang lagi bersiap-siap atau malah udah on the way buat dateng ke kawinannya temen, keluarga, atau bisa juga kawinannya dari kenalan cowok atau cewek kalian. Mau tau kira-kira zodiak kalian di acara kawinan itu ngapain aja? Baca dibawah ini ya!



CAPRICORN
Entah kenapa ya, zodiak Capricorn tuh sebenernya kurang suka sama hal-hal yang berbau kawinan, nikahan, seserahan atau apapun itu tapi mereka zodiak yang paling banyak dapet undangan buat dateng ke kawinan. Mereka saat dikawinan tersebut biasanya hanya memikirkan bagaimana cara untuk kabur dan pulang tanpa terlihat tidak sopan, bahkan beberapa dari zodiak Capricorn biasanya dateng salaman lalu pulang deh.



SAGITTARIUS
Si gak mau rugi nih kalo dateng ke kawinan, setelah salaman sama pengantin biasanya mereka akan langsung mengincar tempat makanan. Dan zodiak Sagittarius paling suka kalo bagian makanan dikawinan tersebut memakai prasmanan, itu berarti mereka bisa bolak-balik mengambil makanan yang mereka suka sampai mereka kenyang.



PISCES
Kawinan bagi mereka sama fungsinya seperti acara reunian, biasanya mereka akan lebih sering mondar-mandir untuk mengobrol dengan banyak orang. Bagi Pisces, kawinan itu juga bisa menjadi salah satu tempat untuk networking tapi dengan santai. Maka dari itu kalo ada undangan kawinan, sebisa mungkin Pisces akan datang.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian kalo dikawinan gitu ngapain? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya
Share This :
kang