MASIGNCLEAN101

(Raisa Special Content) Penasaran Dengan Kepribadian Raisa Lewat Zodiaknya?

iklan banner
Hari ini Abang beruntung banget bisa bertemu dengan penyanyi cantik Raisa dalam rangka peluncuran Album terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2. Nah, mungkin kamu nggak sepennuhnya tahu kalau Raisa itu memiliki zodiak Gemini. Dan mungkin kalian juga punya kenalan atau teman-teman berzodiak Gemini. Zodiak mereka ini mudah sekali ditemui karena biasanya paling gak tau malu, paling yakin sama diri sendiri dan pastinya paling bersemangat untuk membuat teman baru. Nah, tapi kepribadian Gemini tuh gimana sih? Yuk simak dibawah ini:



GAK BISA DIEM
Kenal Gemini kan? Tau dong ya kalo mereka tuh gabisa diem dan gak bisa kalo dibiarin 5 menit aja tanpa ada kerjaan. Mereka mudah kepo, jadi kadang yang harus nya bukan urusan mereka pun malah diurusin. Tapi kadang dari ‘gabisa diem’nya itu, mereka kadang malah menemukan kegiatan baru yang bisa menghasilkan sesuatu, entah itu uang ataupun ketenaran.

PUNYA 2 KEPRIBADIAN
Wah terdengar serem ya? Tapi gak kok, yang dimaksud tuh kadang zodiak Gemini itu suka bingung sendiri, satu sisi mereka suka membantu orang lain tapi satu sisi lagi mereka tidak suka kalo ternyata karena bantuan mereka, orang lain tersebut bisa lebih sukses dibandingkan mereka. Hal tersebut kadang bisa menimbulkan konflik didalam diri mereka sendiri.

RAHASIAAN
Terlihat ceria dan ngomong mulu bukan berarti mereka memberikan semua diri mereka keluar sana loh ya, malah biasanya dibalik Gemini itu ada cerita tentang diri mereka sendiri yang gak pernah mereka ceritakan ke orang lain dan berpura-pura semuanya baik-baik saja.

Nah, dari artikel ramalan diatas, menurut kalian zodiak Gemini itu gimana sih? Boleh nih di comment dibawah ini ya. Yuk jangan lupa untuk Subscribe email ya, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya!
Share This :
kang