MASIGNCLEAN101

(Ramalan 21 November) Zodiak Ini Gampang Banget Deh Tersulut Emosinya

iklan banner
Lagi banyak kerjaan, tugas dan tiba-tiba ada yang nyodok antrian kalian? Duh, pasti bisa langsung ngomel, ya gak? Kalo kayak gitu kan wajar ya. Nah tapi kalo kaki kalian cuma keinjek dan itupun pas rame dan tiba-tiba ngomel panjang lebar, pasti aneh kan? Nah siapa ya kira-kira zodiak yang kayak gitu? Dikit salah bisa langsung emosinya meledak. Penasaran? Yuk langsung aja cek dibawah ini ya:



CAPRICORN
Mungkin zodiak yang satu ini sih udah kayak bawa bom kemana-mana ya, mereka mudah banget marah dan tersulut emosinya. Saat mereka udah emosi, kadang mereka suka ngomong yang gak-gak, topiknya akan melantur kemana-mana dan akhirnya bisa membawa banyak pengaruh buruk untuk hubungan mereka sendiri. Bisa aja Capricorn juga mulai ngomong dengan bahasa yang gak baik dan akhirnya langsung cabut karena saking marahnya.



LIBRA
Sekitar 90% mereka tuh mempunyai kemarahan yang ditahan-tahan didalam diri mereka, zodiak Libra sebenarnya selalu ngomel atau ngedumel didalem dirinya sendiri kalo ada suatu hal yang gak sejalan dengan pemikiran mereka. Zodiak Libra akan mengeluarkannya paling cuma dengan omelan sesaat tapi bikin nyesek orang yang denger, ataupun cuma ngeliatin dengan sinis, yang bisa bikin orang yang ngeliatnya meleleh.



GEMINI
Mirip dengan zodiak Libra nih, tapi bedanya zodiak Gemini itu gak pernah nahan-nahan. Mereka orangnya termasuk yang suka ceplas ceplos, jadi untuk masalah emosi dan ngomel, mereka tuh juga langsung aja ngomong dengan santainya padahal isi kata-katanya nyakitin orang lain. Bisa aja zodiak Gemini tuh ngomel hampir 12 jam sehari, terlihat melelahkan ya? Tapi bagi zodiak Gemini sih hal itu biasa aja.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian termasuk yang mudah tersulut kah emosinya? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya😉
Share This :
kang