MASIGNCLEAN101

(Ramalan 29 November) Mau Tau Beberapa Kepribadian Artis Indonesia?

iklan banner
Sesuai dengan pepatah ya, katanya kalo tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu kali ini Abang mau ngasi tau nih kepribadian beberapa artis Indonesia yang lagi hitz berdasarkan zodiaknya. Mau tau siapa aja artisnya? Yuk simak dibawah ini:



TAURUS
Wuhu, zodiak Taurus dimiliki oleh Isyana Sarasvati nih. Zodiak ini kadang suka diremehkan oleh orang lain saat pertama kali bertemu, padahal yang tak kalian ketahui adalah mereka itu sebenarnya bisa lebih jago dan pandai menyusun strategi sehingga bisa mengalahkan kalian. Tapi disamping semua itu, zodiak Taurus ramah kok orangnya dan tidak terlalu menaruh peduli pada orang yang negatif terhadapnya.


LIBRA
Siapa sih artis memiliki zodiak Libra? Yaitu adalah Rossa! Zodiak Libra biasanya suka sekali membuat kesan utama sangat bagus, jadi saat ada proyek besar, mereka rela deh buat ga tidur demi yakin proyeknya bakal cemerlang dan mereka pun bisa mempresentasikannya dengan baik. Libra juga tidak suka diburu-buru dalam hal apapun, apalagi dalam membuat keputusan karena mereka biasanya cenderung tau banyak hal tapi gak mengungkapkannya aja.


PISCES
Kritis banget nih yang satu ini, tau gak kira-kira siapa? Salah satu aktor ternama Indonesia nih yaitu Reza Rahadian! Zodiak Pisces cenderung suka keras kepala kalo sudah ada maunya, tapi mereka juga suka bekerja keras, menurut mereka kalo tidak kerja keras bagaimana impian mereka bisa tercapai. Sehingga zodiak Pisces terhitung sebagai orang yang sangat disiplin dan pemimpi yang tinggi juga.

Nah dari artikel diatas, kira-kira kepribadian artis favorit kalian gimana ya? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya
Share This :
kang