MASIGNCLEAN101

(Raisa Special Content) Kok Bisa Sih Gemini Nyeimbangin Kehidupannya

iklan banner
Masih antusias dengan pertemuan abang dengan Raisa, kita mau bahas lagi nih kepribadian zodiak yang memiliki simbol kembar ini. Udah tau dong ya kalo seorang Gemini itu orangnya gak bisa diem dan selalu mencari kegiatan, bahkan disaat liburan pun biasanya mereka akan mencari kesibukan. Nah maka dari itu nih, kadang saking sibuknya gimana ya si Gemini itu bisa nyeimbangin kehidupannya antara sibuk kerja dan sibuk hobi mereka. Mau tau? Yuk langsung baca dibawah ini aja ya:



BIKIN LIST
Cara ini untuk beberapa Gemini sih bisa ampuh loh, so nggak heran kalau pemilik zodiak Gemini seperti Raisa biasanya akan membuat jadwal secara kasar aja kalo hari ini atau minggu depan itu mereka mau ngapain. Walaupun mungkin gak diikutin jadwalnya, tapi seenggaknya mereka punya bayangan buat ngapain aja dan tau menyalurkan energinya seberapa banyak dan untuk apa aja.

SWITCH ON/OFF
Kalo yang ini sih cara dari Raisa yang juga merupakan zodiak Gemini, menurutnya cara untuk menyeimbangi kesibukannya dengan kehidupan dia sendiri itu harus tau kapan on dan off, jadi kalo lagi sibuk ya harus benar-benar menekuni dan mengerjakan sepenuh hati, tapi jika itu hari libur maka Gemini tidak akan memegang pekerjaan atau kesibukan itu dan lebih fokus pada keluarga atau orang-orang yang disayanginya.

DUKUNGAN
Terkesan remeh ya emang, tapi sebenernya dukungan itu cara paling ampuh buat Gemini biar bisa nyeimbangin kegiatan mereka dengan kehidupan mereka loh. Jadwal padat yang mereka punyai itu kadang suka bikin lelah dan frustasi sendiri, tanpa adanya dukungan dan bimbingan dari orang terdekat, Gemini akan susah menyeimbangi dirinya sendiri.

Nah, dari ramalan diatas, gimana sih nyeimbangin kehidupan kalian? Boleh nih di comment dibawah ini ya. Yuk jangan lupa untuk Subscribe email ya, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya! Oh ya di artikel berikutnya, Abang akan ceritakan hasil ngobrol-ngobrol dengang Raisa kemarin. Stay tune yah :)
Share This :
kang