MASIGNCLEAN101

(Raisa Special Content) Seputar Ayat Ayat Cinta 2

iklan banner
Kemarin pada tanggal 27 November 2017 di Plaza Indonesia, kami berkesempatan untuk mewawancarai Raisa dalam press conference soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 loh! Mau tau pertanyaannya? Langsung aja ya cek dibawah ini:



Berapa lama sih waktu pengerjaan proyek lagu soundtrack film ini & apa sih tantangannya?

Aku waktu diminta jadi pengisi soundtrack ini kan udah lama ya gak nulis lagu, tapi alhamdulillah ternyata cuma 2 workshop aja sih udah rampung lagunya. Tantangannya sih ya gimana cara gak masukkin 'Raisa' ke dalam lagu itu, dan deg-degan tadi pas nyanyiin live pertama kali, kayak wah susah juga ya gitu.


dok. pribadi
Di film ini kan bisa menggelar konser berempat sama diva seperti Rossa, Isyana dan Krisdayanti. Kalo bisa milih buat kolaborasi, kira-kira sama siapa?

Waktu kecil tuh, mungkin sekitar kelas 4sd, aku ngefans banget sama Krisdayanti dan sekarang bisa nyanyi dan share stage bersama mbak KD sih udah impian banget, jadi kayaknya sih gak ada lagi


dok. pribadi
Kegiatan ka Yaya kan udah sibuk dan padet nih ya sama seperti zodiak Gemini, nah gimana si caranya buat seimbangin itu?

Hmm, tau cara switch on/off nya aja sih ya. Aku kan di bisnis ini gak tiba tiba langsung padet kegiatannya, jadi udah sedikit demi sedikit tau gimana cara nyeimbanginnya. Kayak kalo aku udah sama keluarga mungkin aku off gitu dan kalo lagi kerja ya aku fokus on.

Nah, sekian sih gitu aja interview Abang sama ka Yaya, menurut kalian gimana nih? Udah ngedengerin lagu Raisa “Teduhnya Wanita” yang akan muncul di film Ayat-ayat Cinta 2 kah? Jangan lupa berikan komen kalian dibawah ini & Subscribe email ya!
Share This :
kang