MASIGNCLEAN101

(Ramalan 22 November) Jadi Karakter Siapakah Kalian Di Film Justice League?

iklan banner
Udah seminggu nih filmnya DC Comics yaitu Justice League tayang, ada yang belom nonton kah? Banyak banget pendapat tentang filmnya, ada yang bilang bagus, ada yang bilang cukup mengecewakan karena tidak sesuai ekspektasi mereka dan lain-lain. Buat kalian yang udah nonton, kebayang gak sih di film itu kira-kira zodiak kalian cocoknya jadi siapa? Hm, yuk langsung cek dibawah ini:


https://www.flickeringmyth.com
TAURUS
Zodiak yang satu ini sih pas banget ya kalo dijadiin “The Flash”, selain karena zodiak Taurus emang orangnya simple dan gak suka orang yang terlalu bertele-tele, mereka itu juga sangat mandiri, susah untuk menemukan mereka menggabut dan malah hanya nongkrong dengan teman-temannya. Taurus mempunyai kesulitan untuk berteman seperti itu, mereka lebih suka kalo diri mereka produktif.



VIRGO
Sama seperti Wonder Woman, zodiak Virgo memerlukan waktu yang benar-benar banyak untuk bisa melupakan orang yang pernah disayanginya. Mereka juga bisa membuat kalian percaya akan segala hal yang dibicarakannya, Virgo tidak mudah menyerah dan sangat percaya pada cerita happy ending.



SCORPIO
Mereka cocok banget nih dijadiin sebagai Batman, karena mereka biasanya mempunyai visi misi tertentu yang jauh ke depan dan biasanya untuk kebaikan banyak orang. Scorpio rela untuk berkorban dan fokus menyelesaikan masalah, entah itu milik orang lain ataupun milik nya sendiri. Mereka juga terkenal sebagai pribadi yang moody dan jutek, padahal kalo sudah kenal, itu hanyalah tembok yang dipasang oleh mereka saja.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian cocoknya jadi apa ya di film Justice League? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya😉
Share This :
kang