MASIGNCLEAN101

(Ramalan 23 November) Putus-Sambung Mulu, Serius Atau Main-main?

iklan banner
Suka sebel atau capek sendiri gak sih dengerin cerita temen kalian yang suka putus-sambung? Mungkin karena cinta atau mungkin karena sudah nyaman dan takut untuk move on, tapi yang pasti putus-sambung itu bikin hubungan tersebut dipertanyakan apa benar-benar serius atau hanya untuk main-main saja. Mau tau siapa zodiak yang kira-kira suka putus sambung? Yuk cek dibawah ini:



GEMINI
Walaupun mereka tahu bahwa putus-sambung itu adalah hal yang gak baik, tapi kadang karena Gemini masih sayang, mereka suka melupakan hal tersebut dan akhirnya kembali berhubungan, padahal hubungan tersebut mungkin hanya akan kembali ke masalah yang sama. Bagi Gemini, beberapa hubungan itu hanya untuk main-main agar tidak merasa kesepian aja, jadi kadang putus-sambung bukanlah hal yang bermasalah bagi mereka.



LIBRA
Zodiak paling jago dalam putus-sambung nih, bisa aja mereka putusin pacarnya kalo ternyata besok mereka akan pergi ke suatu acara dan yakin banyak cewek atau cowok yang cakep di acara tersebut, biar terkesan gak selingkuh gitu. Dan kalo kalian punya temen seorang Libra, biasanya stock cerita mereka gak akan kehabisan deh.



CAPRICORN
Setiap punya masalah yang berat biasanya mereka akan lari dan memutuskan hubungan tersebut. Zodiak Capricorn sangat malas dan tidak mau terlalu capek dalam mengurusi sebuah masalah, apalagi kalo masalahnya hanya hal sepele. Menurut mereka lebih baik putus dulu aja dan tenangin diri masing-masing dibandingkan harus bersusah payah bertengkar dan tidak kemana-mana akhirnya.

Nah dari artikel diatas, kira-kira zodiak kalian termasuk yang suka putus sambung? Coba comment dibawah yaa. Dan jangan lupa juga buat Subscribe email, supaya gak ketinggalan ramalan-ramalan baru dan keren setiap harinya😉
Share This :
kang